20 Cerita Humor Untuk Anak-Anak


Ulasan Cerita Kelucuan adalah karya singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bermaksud membuat manusia tertawa ngakak terbahak-bahak. Kecek humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan terbang permainan pertuturan, Ketidakcocokan dengan logika, igauan atau sesuatu lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / humor yang tidak sedikit ditemui dalam situs cerita lucu adalah cerita senda-gurau singkat / cerita senda-gurau pendek.

riajenaka. com di artikel itu mencoba untuk membagikan union cerita senda-gurau terbaru yang kami kumpulkan dari bervariasi sumber. Tersebut adalah koleksi cerita menggemaskan banget, terbaik, yang telah diseleksi. Mudah-mudahan Anda mampu tertawa ngakak dan menyukai kumpulan kecek lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Karya Lucu Banget Tentang Belajar

1. Kaul Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Rendah (SD) ketika pulang sekolah ditanya oleh kedua manusia tuanya

Pokok: “Belajar apa pun kau hari ini nak? ”

Anak: “Belajar menurun bu. ”

Ayah: “Apa yang saudara tulis nak? ”

Bujang: “Tidak tau yah, hamba belum memahirkan membaca. ”

2. Kaul Lucu Murid Belajar Norma Inggris

Unik hari di kelas padahal mempelajari tata susila inggris, & untuk menilik para muridnya guru ini menanyai di setiap murid yang hadir.

Inang: “‘WORK’ artinya kerja, pada waktu ‘WORKING’ berarti bekerja, Prinsip anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, maka ‘SINGING’ mempunyai bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ artinya LAGU oleh sebab itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Gecul Belajar Maksim

Di Kualitas Bahasa Nusantara SMA Bulugan, Pak Ketua Semar selagi mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di famili:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan pepatah ini, Guru kencing hidup, murid buang air kecil..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di serawal! ”

Semar: “Goblok, lengah! ”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid buang air kecil bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren beta lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah sebab mangga, sedangkan hari tersebut si Ateng nggak merembes sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Nasihat Lucu Mencari ilmu Berhitung Beserta Guru Cantik

Bu Guru: “Anak2 ayo kita belajar berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Hamba: “Coba Ciling kamu balas pertanyaan permulaan, berapa perolehan dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Mama Guru: “Kok gak terbuka? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa pangkal begitu menawan. ”

Bu Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Bu Guru: “Heh lo suak semplak respons pertanyaan ibu, berapa perolehan dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt kurang banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu sungguh, bukannya elakan malah ngelunjak!! (PlAKKkk mengidap gampar kiri-kanan)”

Bu Inang: “Ok sekarang kamu suak jamban.. buatan hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk awak ya!!! ” (KEplAakkKK menerima gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah masa ini kamu sungguh imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Jongos: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA aku tanpamu mama. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat engkau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin aja yok nih Guru tentu si kamprett. ”

5. Cerita Menggemaskan Belajar: Kaki Kuda

Unik pagi didalam kelas yang penuh ria, anak bani bersiap untuk belajar. Ilmu pertama adalah Matematika, pangkal guru merasuk kedalam ruangan disambut salut dari murid muridnya. Sebelum pelajaran diawali ibu inang bertanya kepada murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat kuda..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang pangkal mau tanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Guru: “Sekarang coba kita rancangan bersama tentu.. ”(sambil memunculkan gambar aswa dan memajangnya di papan tulis)

Ketua: “Semuanya perhatikan kegambar sungguh.. kaki menempel kuda tersedia berapa buktikan,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Jongos: “Kaki kanannya ada meski,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada buatan..? cerpen lucu

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Cerita Lucu Belajar Korupsi

Bagong adalah bani seorang pengurus negara yang bertugas di bidang uang. Kebetulan, Bagong pun yaitu bendahara di sekolahnya. Unik hari, ia ketahuan mempergunakan uang kualitas itu untuk keperluan karakter. Dipanggillah ia ke ruang guru.

Ketua: “Mengapa kau gunakan duit itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal ini kan duit milik temanmu! Apakah saudara sedang terdesak? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Ketua: “Lalu kenapa? Cepat katakan! Jika tidak, akan saya laporkan menurut ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh bapak saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Cerita Lucu Berlatih Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa ribut di dua alam? ”

Bagong: “Katak! Di bumi dan di air. ”

Bu Jongos: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan kaca lainnya satwa yang muncul di dua alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Bu! Di dunia nyata serta alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Ketua: (Keselek penggaris)



8. Kecek Lucu Bidang Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang alat kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana terdapat binatang kelaminnya di belakang? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Hamba: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian kualitas bubar..

9. Cerita Menggemaskan Belajar: Maktab Dasar Kurang Ajar

Ibu Guru: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja cukup ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, kita ke bersekolah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo tidak sedikit nanya beruntung Ibu oleh karena itu polisi aja. ”

Mama Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Memahirkan: Siswa Ganteng

Bu Hamba: “Baik, sebelum pulang terselip yang mau bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Inang: “Iya, apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh sebab itu pacarku? ”

Bu Jongos: “Orang pilau kamu rela jadi belahan diri Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang2 ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini hina sekali! Sekolah itu yang bener. Mencari ilmu dengan mendalam. Punya tendensi ga gerangan kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita beta ingin oleh sebab itu pilot, tapi semenjak merasuk sekolah dan ketemu Pokok, cita-cita beta berubah ingin membahagiakan Pokok..

Bu Jongos: “Ateng..!! Kau kalo sedang suka godain Ibu, Ibu akan menyapa kepala bersekolah! ”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja agar lebih mesra.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *